Temuan Jenazah Bayi Perempuan Di Selokan Gegerkan Warga

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Warga Kampung Cikoromoy Desa Kadubumbang Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Banten digegerkan dengan adanya penemuan jenazah bayi berjenis kelamin perempuan yang terapung di saluran air sebuah drainase sekunder Cikoromoy, Selasa (09/3/2021).

Jenazah bayi malang itu ditemukan warga dalam kondisi terlentang diatas permukaan air dengan kondisi yang sudah mulai membusuk.

Menurut keterangan salah seorang warga  yang enggan disebutkan namanya, jenazah bayi tersebut saat ditemukan dalam keadaan membusuk.

"Warga yang mengetahui adanya jenazah bayi yang ditemukan di selokan Cikoromoy langsung berbondong-bondong ke lokasi dan sebagian melaporkan temuan jenazah bayi tersebut ke Polsek serta ke Koramil Cimanuk. Tidak berapa lama personil Polsek serta personil Koramil Cimanuk tiba di lokasi dan langsung membawa jenazah bayi tersebut ke RSUD Pandeglang unttuk keperluan autopsi" ujarnya. 

Sementara Tempat Kejadian Perkara (TKP), kini dalam pengamanan dan pengawasan pihak kepolisian dan telah dipasang garis polisi. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama