Temui Wabup, Ketua Karang Taruna Pandeglang Pertanyakan Bantuan Dana Hibah

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Pemerintah Kabupaten Pandeglang akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Pandeglang, baik dari sisi anggaran maupun dari segi lainnya. Untuk itu Karang Taruna diminta untuk selalu menjalin kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban di Ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Selasa (23/03/2021).

Lebih lanjut Tanto mengatakan, pemberian bantuan anggaran melalui hibah untuk karang taruna akan berdampak pada masyarakat luas.

“Kami meyakini Anggaran Hibah bagi Karang Taruna akan sangat jelas penggunaannya dan tepat sasaran, karena Karang Taruna memiliki ranting sampai tingkat desa bahkan tingkat RT. Selain itu program kegiatan Karang Taruna masuk di seluruh bidang, tidak hanya mencakup masalah sosial, tapi juga bidang ekonomi, budaya, pemberdayaan masyarakat dan lain sebagainya”, lanjutnya.

Masih kata Tanto, Karang Taruna dapat mulai menyusun proposal bantuan kepada Pemkab Pandeglang.

“Silahkan buat usulan kepada kami, masukan saja dulu usulannya, kami yang akan menilai seberapa besar proporsi nya dan kelayakannya. Kemungkinan baru dapat direalisasikan tahun depan, karena tahun ini hampir sebagian besar anggaran masih direfocusing untuk penanganan Covid19 khususnya pemberian Vaksin bagi seluruh masyarakat Pandeglang”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Pandeglang Tb. Erhan Hazrumi menyampaikan maksud kunjungannya tersebut. Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan para anggota Karang Taruna yang baru juga berdiskusi mengenai kemungkinan bantuan anggaran bagi kegiatan Karang Taruna.

 “Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari pemda, dan kami akan terus menjalin sinergitas dalam berbagai program kegiatan sebagai upaya memajukan Kabupaten Pandeglang”, ungkapnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama