Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Lakalantas Maut di Jalan Raya Labuan - Pandeglang, Ini Penjelasan Kapolsek Cikedal.

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Terkait lakalantas maut di Jalan Raya Labuan - Pandeglang tepatnya di Kampung Cikeutar, Desa Cipincung, Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang yang menewaskan dua pengendara sepeda motor pada Selasa (23/3/2021) sekira pukul 09.34 Wib, Kapolsek Cikedal AKP Oo Abdul Rohim menjelaskan kronologis kejadiannya.

Menurut keterangan pria berpangkat tiga garis di pundak ini kejadian tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Beben yang membonceng Yeni melaju dari arah Labuan menuju arah Suketi.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan di duga  hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun motor yang dikendarai korban diduga hilang kendali karena banyaknya barang belanjaan sehingga kedua korban terjatuh hingga keluar jalur. Naas di waktu bersamaan ada mobil PS yang melintas dari arah berlawanan sehingga kedua korban terlindas mobil.

"Jadi kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan antara sepeda motor dan mobil PS Jurusan - Cibaliung. Mungkin sepeda motor kesenggol atau bagaimana terus sudah dilindas mobil. Dimana laki-laki dan perempuan pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat. Korban Beben warga Kampung Parit Koer, Cisata dan Yeni asal Saketi. Korban laki-laki meninggal dunia dengan luka berat dibagian kepala sementara korban perempuan meninggal dunia saat menuju Rumah Sakit." Paparnya.

Kapolsek menegaskan saat ini kasusnya telah ditangani pihak kepolisian. Kendaraan yang terlibat dan supirnya sudah diamankan. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !