Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Pembangunan Posyandu di Duga Kades Memberikan Keterangan Palsu

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Terkait Pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) TA. 2020 yang belum selesai, Kades Abdul Rokib di duga memberikan keterangan palsu. Pasal nya pada saat di konfirmasi MenaraToday.Com beberapa hari yang lalu, terkait sumber dana pembangunan Posyandu Abdul Rokib menjelaskan ke MenaraToday.Com.Bahwa sumber Dana berasal dari Dana Desa (DD).

Keterangan yang di berikan Abdul Rokib ke MenaraToday.com memang tidak sama dengan papan info grafik yang terpajang di depan kantor Desa yang telah menuangkan beberapa titik item pekerjaan fisik. Seperti Pembangunan Posyandu yang berlokasi di Rt 01 Dusun karya sari  Volume 10m×5m, dengan Anggaran Rp.139.502.200 Sumber Dana Alokasi Dana Desa (ADD). Tahun anggaran 2020.

Pada saat di konfirmasi MenaraToday.Com melalui pesan Whatsapp Senin 08 Maret 2021, tentang papan info grafik yang salah satu pekerjaan pembangunan Posyandu, sampai saat ini masih terpajang di depan kantor Desa. Abdul Rokib.

" Salah itu Lur, yang benar DD". Terus menaraToday.Com. memberikan pertanyaan. " salah koq masih tertuang di info Grafik"..Abdul Rokib." Mungkin yang mencetak info Grafik nya Lur, Dan yang benar di APBdes kami sumber Dana dari Dana Desa (DD).

Terselang beberapa Detik kemudian Menaratoday.Com meminta kepada kades rawasari " Tolong kirimkan APBdes nya pak, Mana APBdes nya pak yang katanya pekerjaan tersebut Bukan Bersumber dari Alokasi Dana Desa, mohon kerja sama nya pak agar informasi yang kami dapati Akurat ". Pertanyaan terakhir sudah di baca (Red) namun sampai berita ini di terbitkan Abdul Rokib kepala Desa Rawasari Bungkam. (Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !