Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Upaya Mewujudkan 'Labura Bebas Narkoba', Bupati Lakukan Test Urine Mendadak

MenaraToday.com - Labura :

Dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkoba, puluhan ASN dan TKS di lingkungan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten (sekdakab) Labuhanbatu Utara mengikuti tes urine mendadak yang digelar hari ini, Rabu (10/03/2021) 10.00 Wib. 

Satu persatu seluruh ASN dan TKS diambil sampe urinenya untuk dilakukan pemeriksaan. 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM saat kami konfirmasi menyampaikan, tes urine mendadak kita lakukan kepada seluruh ASN dan staff di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara, Satu persatu mereka akan diambil sampel air seni lalu kita cek, tetap dengan pengawalan ketat oleh penjaga keamanan.

Test urine yang dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan akan dilakukan keseluruh ASN di jajaran Pemkab Labura. Ini merupakan salah satu cara untuk mensukseskan "Labura Bebas Narkoba".

Jika nanti ada yang positif menggunakan narkoba maka orangnya akan menjalani rehabilitasi. Tapi jika berat akan dibebaskan dari jabatannya bahkan kalau melanggar hukum akan diserahkan ke pihak berwajib.(aparat) 

Kita tidak main-main dengan penyalahgunaan narkoba. Karena saya menginginkan seluruh pegawai Pemkab Labuhanbatu Utara bebas dari narkoba.tegas bupati. 

Terakhir Hendriyanto Sitorus, SE, MM berpesan kita akan terus awasi dan gelar kegiatan seperti ini dilingkungan pemkab Labuhanbatu Utara, demi terciptanya para pelayan masyarakat bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Senada dengan Bupati, Teddy Yulianto, S. STP, M.si selaku Kabag umum setdakab mengatakan kegiatan ini sangat positif dilaksanakan, Harapan saya kedepan  akan terus mendukung kegiatan ini rutin dilaksanakan ke seluruh OPD sehingga membawa perubahan bagi ASN dan TKS yang sehat, Disiplin dan bebas narkoba di lingkungan Pemkab Labura.

Hadir dalam kegiatan, Teddy Yulianto, S.STP, M.Si Kabag Umum Setdakab Labura, Kabag orta Nur Lubis, Kabag protokol Timbul Harianja, Kabag pembangunan Ardiansyah Siregar, Kabag tapem Biwaluddin, Kabag keuangan Febrina Lizanova, (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !