Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Labura Dampingi Tim Wasev Mabes TNI ke Lokasi TMMD

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH, mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas TNI Brigjen TNI Nefra Firdaus SE.MM  beserta rombongan untuk meninjau pos pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0209 LB di dusun Pematang baru Desa Pematang Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (10/3/2021) siang. 


Dalam kunjungan tersebut, hadir juga Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap SE. MTr(Han), Kapolre Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.ik MH, Kejari Rantau Prapat KUMEDI SH.MH, Camat Na IX X Hariman, Kades Pematang, dan masyarakat. 

Disela-sela kunjungan itu, Samsul Tanjung mengaku sangat bersyukur di tahun 2021 ini kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0209 LB dilaksanakan di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok. Khususnya di wilayah-wilayah yang masih kurang terjangkau. 

 "Jadi saat ini kita patut bersyukur masih mendapatkan kesempatan program TMMD ini,"ujar Samsul yang juga pernah menjabat Camat Na IX X. 

Menurut dia, apabila tidak ada kegiatan program TMMD, maka aktifitas pembangunan dengan jangka pendek belum dapat terealisasi.

"TMMD ini sangat membantu aktifitas pembangunan di daerah, terlebih lagi dibantu para anggota TNI", jelasnya.

Menurut dia, program TMMD memiliki dua kegiatan. Yakni, fisik dan non fisik.

"Kalau fisik kita sudah melihat ada pembukaan jalan. Dan non fisik itu bersifat pembinaan atau penyuluhan", ujarnya.

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung khidmat, terlihat Wasev  Brigjen TNI Nefra Firdaus SE.MM menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dusun Pematang Baru, dan diakhiri peninjauan lokasi TMMD ke 110 di desa Pematang.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !