Wakapolres Madina Sambut Warga Asing Tour Gowes Madina

MenaraToday.Com - Madina :

Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana menyambut Miss Langara Lando alias Maia warga Kota Spana, Spanyol bersama dengan Raveli dari Kota Bandung yang melakukan Tour Gowes di Kabupaten Mandailing Natal Senin (15/3/2021), 

"Salut saya liat Miss Langara Lando alias Maia dan Raveli, mereka gelorakan hobby gowesnya dengan giat Tour Gowes antar pulau di Indonesia, Start dari Kota Jogja Pulau Jawa menuju ke kota Sabang (NAD) melalui Jalan Lintas Timur Sumatera / Riau kemudian kembali ke Jogya melalui jalan Lintas Tengah Sumatera/Madina. Setibanya di Kota Panyabungan saya bersama anggota gowes TMCc  (Tribrata Madina Cycling Club) menyambut mereka sekaligus berkenalan dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Mandailing Natal, hal ini kami lakukan sebagai apresiasi dan kepedulian kami sesama komunitas pecinta olahraga bersepeda, selanjutnya mereka beristirahat di Mess Pemprovsu persiapan untuk melanjutkan perjalanan Tour Gowesnya" sambung Waka Polres .

Keesokan harinya, sebelum Miss Longara Lando alias Maia dan Ravelin melanjutkan perjalanan Tour Gowes nya, Miis Longara Lando alias Maia dan Revelin  sarapan pagi bersama sekaligus memberikan oleh-oleh makanan khas tradisional dari Kabupaten Mandailing Natal dan mengucapkan selamat jalan meninggalkan Kota Panyabungan menuju ke daerah Sumatera Barat".

Sebelummelanjutkan Tour Gowes nya, Raveli dan Miss Langara Lando alias Maia yang pasif berbahasa Indonesia mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang baik serta oleh-oleh yang diberikan keluarga besar Polres Madina khususnya TMC (Tribrata Madina Cycling Club).

"Kami mengucapkan terima kasih,  semoga kita semua sukses dan sehat selalu serta tetal semangat untuk menggelorakan olahraga bersepeda, mensanna incoreporesano" tutup Miss Langara Lando alias Maia. (YOG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama