Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakili Kapolres Labuhan Batu, Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Musrenbang RKPD Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan  diwakili Kapolsek Kualuh Hulu AKP Syahrial Sirait menghadiri pelaksanaan Musrenbang RKDP TA. 2022 Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu dan Kamis 24 dan 25 Maret 2021 yang digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura. 

"Pelaksanaan Musrenbang RKDP 2022 ini merupakan program pembangunan di Kabupaten Labura, Dimana sebelumnya telah dilaksanakan MusrenbangDes dan Musrenbang Kecamatan. Jadi Musrenbang RKDP ini adalah merangkum usulan dari Musrenbangdes dan Musrenbang Kecamatan yang akan di godok dan akan menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Labura Tahun Anggaran 2022" jelas AKP Syahrial saat di konfirmasi wartawan usai pelaksanaan Musrenbang RKDP 2021.

Dalam Musrenbang RKDP inj dihadiri langsung oleh Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, Gubernur Sumut yang diwakili Kadis Perkebunan Provinsi Sumatera Utara, Lin Handayani Siregar yang sekaligus menjadi Narasumber, Kadisnaker Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Makmur Tambunan, Ketua DPRD Labura, Yusrial Suprianto dan Ketua PN Rantau Prapat. para Asisten/OPD, Danramil Labura, Camat se Kabupaten Labura melalui zoom meeting (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !