Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tinggal Di Gubuk Reot, Pasutri Tua Ini Belum Pernah Dapatkan Bantuan Dari Pemerintah

MenaraToday.Com - Asahan : 

Meskipun Pemerintah Pusat telah galak-galaknya menggelontorkan berbagai bantuan untuk masyarakat ekonomi lemah, namun berbagai bantuan tersebut tidak pernah diterima oleh Samin (63) beserta isterinya yang tinggal disebuah gubuk reot di Dusun V Desa Pule Pule, Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumatera Utara.

Pantauan MenaraToday.Com, Samin beserta isterinya hanya tinggal di gubuk reot beralaskan tanah, beratapkan rumbia yang disana sini terlihat mulai bocor dan dinding terbuat dari tepas bambu yang sudah lapuk. 

"Kalau hujan ya air masuk kerumah pak, bukan hanya dari atap, dari dinding tepas juga masuk air" ujar Samin didampingi isteri tercintanya.

Samin juga menyebutkan dirinya sudah sering diminta Kartu Keluarga (KK) dan KTP dari pihak Desa yang katanya ingin diusulkan agar mendapatkan bantuan Bedah Rumah serta bantuan lainnya dari Pemerintah.

"Kalau diminta KK dan KTP dengan janji akan mendapatkan bantuan bedah rumah atau bantuan lainnya ya udah sering, tapi ya Alhamdulillah belum pernah terealisasi" ujar pria yang kesehariannya kerja serabutan mencabut ubi milik warga untuk mengumpul daunnya untuk makanan kambing.

Pria paruh baya ini juga berharap kepada pemerintah, khususnya Bupati Asahan, Surya Bsc dan Dinas Sosial dapat mensurvey dam memberikan bantuan kepadanya.

"Disini saya berharap Bupati Asahan dan Dinas Sosial dapat membantu saya untukmendapatkan program bedah rumah. Sebab kami sangat membutuhkannya, lakukan survey agar pelaksanaan Bedah Rumah dan bantuan lainnya tepat sasaran" ujarnya (Adjie)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !