Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Gelar Baksos di Acara Pesta Tapai

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara bersama para Pejabat Utama Polres Batu Bara menyambangi para penjual tapai pulut dan lemang sekaligus menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan sembako dan tali asih dari Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. Rabu (24/03/2021).

Bantuan sembako diberikan kepada beberapa pedagang, dengan tujuan untuk meringankan beban para pedagang tapai dimasa pandemi covid - 19.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sangat mengapresiasi para pedagang yang patuh terhadap prokes.

"Saya lihat para pedagang dan pengunjung masih taat dengan mematuhi protokol kesehatan, dan ini kita apresiasi," ujarnya.

Lanjut Kapolres, setelah tadi berbincang-bincang ternyata pesta tapai ini adalah salah satu tradisi warga Melayu di Kabupaten Batu Bara dalam menyambut bulan Ramadhan dan ini dilakukan setiap tahunnya.

Terlihat warga berjualan tapai dan lemang di sepanjang jalan Desa Dahari Selebar, bukan di satu titik saja.

Dengan kehadiran Kapolres tersebut, salah seorang pedagang tapai, Maimunah (54) mengaku sangat merasa bersyukur atas bantuan Kapoldasu yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara.

"Semoga Kapoldasu dan Kapolres diberikan kesehatan, dan apa yang diinginkannya tercapai," ucapnya seraya mengaminkan. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !