Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Keluhkan Ruas Jalan Desa Sulu Yang Rusak Parah

MenaraToday.Com - Minsel : 

Jalan merupakan sarana penunjang yang sangat penting dalam setiap aktifitas hidup setiap orang, saking sangat penting, ketika jalan itu rusak maka akan berdampak buruk pada kelangsungan hidup pengguna jalan.

Ruas jalan yang menghubungkan Desa Sulu ke akses jalan Trans Sulawesi melewati Desa Popontolen arah timur ke manado sedangkan arah barat ke Amurang, merupakan juga jalan alternatif kalau ke utara melalui Desa-desa yang ada di Kecamatan Tatapan yang terhubung dengan Kecamatan Tombariri, tepatnya sampai ke jalan Trans Sulawesi yaitu Desa Ranowangko.



"Jalang so rusak skali bagini tamba ley kurang lebar, kalu oto mo baku dapa, mo baku lewat amper nda ada mo mengalah karna di sei kiri deng kanan depe aspal so ta gantong jadi kalu mo ha ciri kandas tu oto, kalu nda mo ba ciri lebe soe tantu oto deng oto baku sontong, kong bukang sadiki karna masalah ini sopir deng sopir somo bakalae," ungkap salah satu warga yang tidak mau dipublikasikan namanya

Sementara itu, dengan kondisi jalan yang rusak berat seperti ini, salah satu warga Romel Sarijowan dan beberapa Tokoh masyarakat mengatakan hal ini harusnya jadi perhatian semua pihak lebih khusus Pemerintah Kabupaten Minsel melalui Dinas terkait

"Kami mohon dapat merespon keluhan warga ini, dan tentunya untuk mengantisipasi terjadi masalah yang lebih fatal lagi. Kiranya kedepan kita semua terus diberkati dan tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,"Tutup Sarijowan. (AndreyLantu )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !