Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wartawan dan Jurnalis Jawa Timur Touring Ke Pantai Papuma

MenaraToday.Com - Surabaya :  

Tour Seduluran Wartawan dan Jurnalis Jawa Timur di Pantai Papuma, Kabupaten Jember, Jawa Timur yang di Ketuai oleh Achmad Garad, nampaknya mengurai cerita penuh bermakna, Minggu. (28/3/2021)

Mengikuti rangkaian awal perjalanan tour, dimana tujuan ini untuk refreshing atau berlibur, namun juga untuk mengexplore keindahan Pantai Papuma yang menurut informasi sempat menurun dari wisatawan dikarenakan terdampak pandemi covid-19.

Dalam perjalanan kali ini, yang di ikuti dari beberapa Media dari Rakyat Demokrasi, Jagad Pos, Harian Merdeka Post, InfoPol, Tabirnusantara, MenaraToday dan Hallo Jatim.

Achmad Garad sedikit bercerita, sebelum kita tiba di pintu masuk, tiba tiba tragedi ban belakang mobil yang kita tumpangi sempat pecah, beruntung rekan rekan sangat sigap, dan juga kita berterima kasih kepada warga sekitar yang ramah turut membantu mencarikan tukang tambal," ujar Achmad Garad.

"Alhamdulilah, ada hikmah setelah tragedi ban pecah itu, karena setiba dilokasi, kita disuguhkan pemandangan yang sungguh sangat luar biasa indahnya, dimana sebuah pantai dengan air yang jernih serta tempatnya sangat bersih sekali,"imbuh Achmad Garad.

Pantai Papuma, memang sudah sangat banyak didengar dengan keindahannya oleh masyarakat, terkenal dengan suasananya dan pemandangan nya pun juga sangat menarik bagi wisatawan.

Serta sangat cocok untuk berlibur dan melepas penat setelah banyaknya kesibukan sehari hari.

Selain keindahan pemandangan dari Pantai Papuma, di sekitar pantai pun juga terdapat stand stand pujasera yang dapat dipergunakan untuk merebahkan diri, serta makan dan minum secangkir kopi ataupun teh hangat. 

Namun sayangnya, kondisi saat ini memang lenggang, karena mungkin ini juga masih terdampak pandemi covid-19.

Menurut beberapa narasumber di lapangan yang berhasil kita himpun, biasanya hari libur tampak ramai di kunjungi wisatawan. Ya mudah mudahan pandemi ini segera berakhir, serta juga dengan sebagai harapan bersama, giat kita saat ini bisa memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa Pantai Papuma patut dikunjungi untuk berlibur.

"Harapan kami, akan mensupport pemberitaan kepada Pemerintah terutama kepada Dinas terkait, sebagai bentuk pengembangan dimana di sektor ini dapat bangkit dari keterpurukan yang selama ini imbas dari pandemi covid-19 di karenakan sepi dari pengunjung wisatawan. (Jiddan/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !