Acara Puncak HUT ke-75 Persit Kartika Chandra, Bagikan Tali Asih Kepada Warakawuri.

MenaraToday.Com - Sintang ; 

Acara HUT ke -75 Persit Kartika Chandra Kirana yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui virtual, sebagai acara puncak dilaksanakan acara syukuran yang dipimpin langsung oleh ketua umum Persit KCK, ibu Hetty Andika Perkasa dari Mabesad, Selasa, (6/4/2021).

Acara syukuran HUT Persit ini yang pelaksanaannya secara virtual dan diikuti oleh seluruh Persit KCK Indonesia, mengambil tema,  "Persit Kartika Chandra Kirana meningkatkan kreatifitas dan produktifitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi,"

Setelah rangkaian acara virtual selesai, untuk Persit KCK Koorcab Rem 121 dilanjutkan beberapa kegiatan dan juga diikuti secara virtual oleh seluruh anggota Persit cabang jajaran Rem 121. Dalam acara syukuran di Korem 121/Abw  Persit Koorcab Rem 121 mengundang sekaligus memberikan tali asih kepada anggota para Warakawuri yang ada di Sintang. Hal ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian kepada mantan anggota Persit.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengatakan," Saat acara puncak HUT ke-75 Persit Kartika Chandra kami mengundang ibu- ibu Warakawuri, dengan maksud sebagai bentuk kepedulian, perhatian kami kepada ibu- ibu Warakawuri, dan juga sebagai rasa syukur kami dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana.  Hal ini juga untuk mengenang, mengingatkan masa lalu oleh ibu Warakawuri yang dulu pernah mengabdi bersama Persit," tutur ibu Rissa.

Sebagai rasa syukur kami juga menyerahkan tali asih kepada ibu Warakawuri, semoga bermanfaat dan berkenan, dan mudah mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT, " pungkas ketua Persit KCK Koorcab Rem 121.

Kegiatan syukuran ini dilaksanakan tetap sesuai prosedur dan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir acara ini, Danrem 121/Abw, Kasrem 121/Abw, Dandim 1204/SGU, Dandim 1205/Stg, Wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, ketua Persit KCK Cab 48 Dim 1204/SGU, ketua Persit KCK Cab. Dim 1205/Stg dan para Warakawuri. (5Penrem 121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama