AKBP Ikhwan Lubis, Pertemukan Insan Pers Batubara Dengan Pers Belawan

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama insan pers, sejumlah wartawan dari berbagai media elektronik, cetak, dan online dari Batubara berkunjung dan temu ramah dengan wartawan Belawan.

Pertemuan wartawan mitra Polres Batubara dengan unit Polres Belawan tersebut digagas oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, di Marine Caffe, Medan Utara, Pelabuhan Belawan. Sabtu, (10/04/2021)

Kasubbag Humas Polres Batubara Niko Siagian membenarkan bahwa silaturahmi tersebut di prakarsai oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, kiranya antar sesama rekan media di Belawan maupun di Kabupaten Batubara dapat menjalin tali silaturahmi dan saling berbagi informasi yang diketahui sesama daerah pesisir.

"Pada hari ini kami dari Polres Batubara dan rekan-rekan media berkunjung dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media Pelabuhan Belawan, tujuannnya mendiskusikan dan berbagi pengalaman," ungkapnya menjawab wartawan.

Racman dari Aliansi Wartawan Medan Utara mengungkapkan bahwa, AKBP Ikhwan Lubis sosok Polisi yang peduli antar sesama, khususnya para kaum dhu'afa dan anak yatim.

"Kami Rindu akan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, yang peduli terhadap Kaum dhuafa dan anak yatim. Beliau sosok Polisi yang humoris, disiplin dan tegas," ungkap Racman.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara Alpian, mengucapkan terima kasihnya mewakili insan pers Batubara kepada wartawan unit Polres Belawan atas kesedian waktu dan tempat silaturahim tersebut.

Selain itu Alpian juga mengapresiasi Kapolres Batubara karena telah mempertemukan antar sesama insan pers dari Batubara dan Belawan.

"Kami berharap dari pertemuan ini antara wartawan Batubara dan Belawan bisa saling bertukar pendapat dan saling mengenal lebih baik lagi sehingga persaudaraan dapat ditingkatkan kedepannya," harap Ketua PWI Batubara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasubbag Humas Polres Batubara Niko Siagian beserta personil, perwakilan  Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Husni AR beserta personil, Ketua PWI Batubara Alpian S.sos.i MH.i dan sejumlah insan pers dari berbagai media online, cetak, elektronik dari Kabupaten Batubara dan Pelabuhan Belawan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama