AKBP Wedy Mahadi Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Kapuas Hulu

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P memimpin Anev kinerja Bulanan Polres Kapuas Hulu bulan April 2021, Sabtu (17/4/2021).Anev kinerja bulanan yang dilaksanakan rutin setiap bulan, yang bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu.

Yang dihadiri dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kapuas Hulu baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Dalam kegiatan itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P didampingi Waka Polres Kompol Oon Sudarman, S.E memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta anev.

“Anev adalah sarana untuk mengevaluasi program kerja kedepan maupun evaluasi kinerja bulan April seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran," ujar Kapolres.

Disampaikan oleh Kapolres, mengenai penanganan menghadapi wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu ingatkan anggota dan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Mengingatkan kembali terkait masih adanya masjid yang tidak melaksanakan Prokes saat laksanakan kegiatan ibadah, kegiatan di pasar juadah dan gerobak sahur yang berpotensi penyebaran Covid-19, "tuturnya.

Ia berpesan,agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah maupun Kodim 1206/Psb untuk mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi adanya klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kordinasikan kepada pihak terkait, untuk mengantisipasi adanya kluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kapuas Hulu, "tegas Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran. Kegiatan Anev yang intinya membahas terkait situasi Kamtibmas, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19 dan penyerapan anggaran.(Hum/Js/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama