Alami Lakalantas, Personil Polres Batu Bara Tewas

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Medan-Kisaran Km 117-118, Desa Perkebunan  Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Minggu (04/04/2021).

Kecelakaan maut tersebut terjadi antara mobil Kijang Innova BK 828 VK warna hitam yang dikemudikan Briptu Dwi Jaya Andriansyah (27) meluncur dari arah Medan menuju Kisaran.

Dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel BK 9631 EI yang dikemudikan oleh Zimin Nasution (28), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga akibat jalan bergelombang, kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling bersenggolan, sehingga mobil yang ditunggangi Dwi Jaya Andriansyah terpental lalu terguling hingga masuk parit perkebunan PT. Socfindo Tanah Gambus.

Petugas Satlantas Polres Batubara yang mendapat laporan segera turun ke TKP. Setibanya di lokasi, puluhan warga perkebunan dan pengendara sudah ramai membantu korban yang terjebak dalam kendaraan.

Personel Polres Batubara tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Batubara, dengan kondisi terluka parah di bagian tubuhnya.

Untuk penyidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batubara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan. 

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, MH, melalui Kanit Laka IPTU Wahidin membenarkan perihal tersebut. (DWI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama