Berbagi Di Jumat Berkah, Mjs : 'Rutinitas Ini Akan Saya Lakukan Setiap Jumat'

MenaraToday.com - Labura

Muhammad Jono Sitorus (55), seorang jurnalis dari media Online, santuni nek Simprah (70) yang merupakan janda paruh baya yang tinggal bersama anak dan cucunya, pada jumat (16/04/2021) DiDusun Bangun Rejo Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura

MJS menyebutkan bahwa ini merupakan bentuk bakti sosialnya sebagai Jurnalis terhadap fakir, miskin, kaum duafa dan lansia yang tidak lagi mampu untuk mencari nafkah. "Insyaallah setiap hari Jum'at saya rutin melakukan bakti sosial seperti ini". Ujarnya.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh MJS adalah 10 Kg Beras, 1 Kg Minyak goreng, 1 Kardus mie instan, 1 Kg gula, 1 Papan telur ayam dan 1 Kotak Bubuk Teh.

MJS juga menghimbau agar rekan-rekan Jurnalis agar bisa saling berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. 

"Di bulan Ramadhan ini lah kita seharusnya  beramal dan saling membantu kepada sesama, apalagi ditengah situasi pandemi Covid 19 ini, dimana ekonomi masyarakat saat ini penuh dengan ketidakpastian". Ungkapnya.

Sementara itu, Nek Simprah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian MJS yang telah memberikan bantuan untuk nya. "Semoga Kamu selalu dalam keadaan sehat wal'afiat, dimurahkan Allah rezekinya. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan ini nak". Doanya kepada MJS.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama