Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres dan KSJ Batu Bara Salurkan Bantuan Kapoldasu Kepada Pengurus Mesjid

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Ketua KSJ Batu Bara Rijal Syahreza menyalurkan bantuan sosial dari Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si kepada beberapa pengurus masjid di Kabupaten Batu Bara. Jumat (16/4/2021), sekitar pukul 17.20 wib.

Selain menyalurkan bantuan dari Kapoldasu, Pihak Polres dan KSJ Batu Bara juga turut membagikan masker dan Takjil untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan tersebut, Ustad Taufik salah seorang penerima  bingkisan sembako dan Takjil sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kapolres Batu Bara.

"Hal yang dilakukan Kapolres Batu Bara adalah contoh orang yang bisa merasa, bukan yang merasa bisa. Beliau orang yang bisa merasakan keadaan apapun di tengah masyarakat dan peka dengan keadaan yang diderita masyarakat, sosok pemimpin seperti ini harusnya yang dapat menjadi pemimpin-pemimpin di Indonesia khususnya. Kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah menurunkan Pemimpin baik seperti beliau. Pemimpin yang bisa merasa, bukan yang merasa bisa," jelasnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi Ketua Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Rijal Sahreza, SE dan Koordinator Lapangan Suhery menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilakukannya dengan rutin selama bulan Ramadhan.

"Berbagi ini akan terus kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini. Saya juga salut dengan Ketua KSJ Rijal Sahreza, SE. Kepedulian beliau bersama KSJ di Kab. Batu Bara ini membuat semangat saya tak pernah kendor dalam gerakan-gerakan bersedekah. Nantinya kita akan keliling mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Batu Bara, bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan. Di mesjid akan lebih teratur dan lebih aman karena di koordinator oleh para BKM mesjid masing-masing," jelasnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, tampak didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, SH, Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rijal Syahreza, dan pengurus KSJ Kab. Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !