Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berikan Rasa Aman Jelang Peringatan Wafat Isa Almasih, Polres Asahan Siagakan Personil di Seluruh Gereja di Wilayah Hukumnya

MenaraToday.Com  - Asahan : 

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang peringatan Wafat Isa Almasih, serta memberikan rasa aman pada puncak acaranya Selasa (2/4/2021) besok, Polres Asahan sejajaran menempatkan personilnya di seluruh Gereja di seluruh Kabupaten Asahan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto didampingi Kabag Ops Kompol Firman kepada MenaraToday.Com, Senin (1/3/2021) sore.

"Kita telah persiapkan personil di Gereja-Gereja yang ada di Asahan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pemeluk agama Nasrani yang melaksanakan ibadah. Kita berharap tidak ada satu pun gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Asahan, jika ada kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas" ujar pria berpangkat dua melati emas di pundak ini.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini berpesan agar seluruh jamaat tetap  mematuhi protokol kesehatan 

"Saya menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sebab wabah Covid 19 belum berakhir. Makanya ibadah tetap terlaksana, protokol kesehatan tetap terpenuhi" ujarnya mengakhiri (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !