Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berkumpul di Polsek, Ini Yang Dilakukan Para Bonek Sawahan

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Sekitar 25 orang Bonek yang tergabung dalam kelompok Bonek Sawahan mendatangi Polsek Sawahan di Jalan Tidar Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya dalam rangka bersilaturrahmi dengan Kapolsek Sawahan Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro dan pejabat utama Polsek beserta personil.

Kelompok Bonek Sawahan yang di pimpin Sugeng langsung di terima Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Ipda Normal Istyoko, SH., Kanit Reskrim Iptu Ristitanto, dan Kanit Lantas ipda Hari Karyono,

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Sawahan dan Kanit Intelkam memberikan arahan kepada para Bonek agar dapat membantu, menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Sawahan.

'Mari kita bergandengan tangan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selain itu saya mengajak rekan-rekan untuk bergabung bermain futsal yang rutin kita adakan di sini" ujar Wisnu.

Terkait perijinan kegiatan Bonek, Wisnu menyebutkan di masa pandemi Covid 19, Pihak Kepolisian tidak memberikan izin melakukan kegiatan apapun selama masih ada pandemi covid 19.

"Selama Pandemi covid 19, Polri tidak memberikan izin kegiatan apapun itu. Saya berharap kiranya kita tetap dapat berkoordinasi serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan" ujarnya. 

Diujung pertemuan dengan para Bonek, Kapolsek memberikan souvenir berupa 2 buah bola untuk komunitas Bonek Sawahan. (Jiddan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !