Bunda PAUD Batu Bara Buka Lomba Mewarnai

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Bunda PAUD Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, SE membuka acara perlombaan mewarnai tingkat PAUD Se - Kabupaten Batu Bara di Aula Water Park Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kab. Batu Bara. Kamis (29/04/2021). 

Perlombaan di ikuti anak - anak PAUD dan TK Se - Kabupaten Batu Bara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid - 19.

Perlombaan dimulai dengan tarian - tarian yang dipersembahkan oleh anak - anak TK. 

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Batu Bara mengucapakan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Manager Water Park Singapore Land yang telah turut serta menyelenggarakan perlombaan ini.

"Perlombaan ini sangat baik untuk pertumbuhan anak - anak di usia keemasan. Dalam menumbuhkan kreatifitas, menguatkan kepercayaan diri pada anak, melatih keselarasan motorik, dan pengembangan komunikasi anak. Saya berharap kepada Dinas Pendidikan, Pokja Bunda PAUD Batu Bara agar bekerja sama dalam membangun TK Negeri di Kabupaten Batu Bara. Seperti yang di perintah Bapak Bupati Batu Bara," ujarnya.

Selesai perlombaan mewarnai, Bunda PAUD memberikan hadiah berupa trophy, sertifikat, alat perlengkapan sekolah dan sejumlah uang untuk biaya pendidikan TK bagi para pemenang. 

Beliau juga berharap kepada para pemenang agar terus mengembangkan bakat kreatifitasnya dan kepada Bunda PAUD Se-Kabupaten Batu Bara tetap semangat dalam mengajarkan anak usia dini sehingga bakat yang ada pada anak - anak tersebut tidak sia - sia. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama