Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN IV Afd VIII Bandar Pasir Mandoge Berikan Santunan dan Penghargaan Kepada Pemanen.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pada dasarnya produksi adalah pengambilan hasil yang sebanyak banyaknya tetapi tetap mengutamakan kwalitas dan keselamatan kerja.

Demikian hal ini yang terjadi di PTPN IV unit kebun Bandar Pasir Mandoge yang berada di Afdeling 8. Pencapaian hasil produksi komoditi kelapa sawit saat ini di Afdeling 8 meningkat.

Hal ini disampaikan Asisten Tanaman Afdeling 8 Hilman Murasa menyebutkan bahwa kita melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati maka hasil nya juga tidak akan mengecewakan.

"Kalau kita melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati maka meraih hasil yang baik" ujar Asisten Afdeling 8 kepada MenaraToday.Com beberapa hari lalu.

Karna pencapaian hasil di bulan April ini meningkat asisten tanaman Afdeling 8,  Hilman Murasa dan manajemen PTPN 4 kebun Bandar Pasir Mandoge menyantuni anak yatim di afdeling 8 atas rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pencapaian produksi di bulan April.

Selain menyantuni anak yatim, Asisten tanaman Afdeling 8, Hilman Murasa dan manajemen unit kebun pasir mandoge juga memberikan apresiasi berupa sembako kepada karpel khususnya pemanen yang mendapatkan kapasitas tertinggi.

Dengan apresiasi tersebut diharapkan kepada karpel pemanen agar kedepan produksi dapat kembali meningkat dan dapat mencapai RKAP 2021. (Dewanto silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !