Bupati Kapuas Hulu Merencanakan Merenovasi Mess Pemda yang Berada di Kota Pontianak

Keterangan Foto : Suasana ____/// Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S H meninjau Kantor Perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu (Mess Pemda) yang berada di Kota Pontianak.Rabu, (7/4)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H meninjau Kantor Perwakilan Kabupaten. Kapuas Hulu (mess pemda) yang berada di Kota Pontianak ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, Rabu, (7/4)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, dari hasil tinjauan pada mess pemda tersebut terdapat beberapa titik ruangan yang kondisinya bocor.

"Untuk ruangan aula pertemuan jarang digunakan karena daya listrik kurang serta kondisi ruangan yang kurang layak pakai, "kata Bupati.

Dikatakan Bupati, kedepannya berencana akan merenovasi bangunan mess.

"Selama ini, mess tersebut miliki manfaat strategis dalam membuka usaha penginapan serta memiliki pendapatan yang cukup besar hingga mencapai angka lima ratusan juta pertahun, "ujarnya

Bupati menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu jika bepergian ke kota Pontianak bisa nginap di Kantor Perwakilan Kapuas Hulu.

"Harga yang ditawarkan oleh Mess Pemda Kapuas Hulu sangat terjangkau  (tidak mahal), namun untuk fasilitas di dalam cukup lengkap, "tuturnya

Sementara itu Kasubbag Perwakilan, Nurbaiti S.A.B menyampaikan bahwa Kantor Perwakilan (Mess Pemda) Kapuas Hulu terbuka untuk umum.

"Terkadang dari Kabupaten lain juga sering menginap di mess pemda Kapuas Hulu. "katanya (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama