Angeline Fremalco Istri Bupati Kapuas Hulu Dinobatkan Sebagai Bunda Paud Kapuas Hulu

Keterangan Gambar : Foto ____/// Angeline Fremalco istri dari Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H dinobatkan sebagai BUNDA PAUD Kabupaten Kapuas Hulu dalam kegiatan rapat kordinasi Bunda Paud Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Hotel Mercure Pontianak. Selasa, (6-8/4/2021)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Angeline Fremalco istri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H menghadiri Rapat Koordinasi BUNDA PAUD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021, di Hotel Mercure Pontianak Ibukota Kalbar. Selasa, (6 - 8/4/2021)

Kegiatan tersebut sekaligus pengukuhan BUNDA PAUD 5 Kabupaten Kota termasuk Angeline Fremalco yang di kukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan itu Angeline Fremalco mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 14 Bunda Paud Kabupaten Kota. Dimana kegiatan tersebut di hadiri oleh Bunda PAUD, Ketua GOP-TKI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 14 Kabupaten dan kota di Kalbar

Kegiatan ini, bertujuan agar Bunda PAUD 14 kabupaten kota bisa membentuk POKJA BUNDA PAUD, untuk mensinergikan kegiatannya dengan Dinas terkait demi kemajuan PAUD yang ada di Kabupaten kota Masing-masing, "kata Angeline melalui rilis tertulisnya.

Dikatakan Angeline, dengan dikukuhkannya Bunda PAUD ini, "saya sebagai Bunda Paud Kapuas Hulu berkomitmen untuk mendukung adanya gerakan kabupaten pendidikan anak yang berkualitas agar terciptanya PAUD Kabupaten Kapuas Hulu yang Hebat, Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah serta Terampil. 

"Saya mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat membantu PAUD yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu agar lebih maju dan lebih berkualitas demi terciptanya Kapuas Hulu Hebat serta di teruskan sampai ke tingkat kecamatan dan desa. "tutur Angeline.

Ia berharap, Pendidikan Anak Usia Dini PAUD yang telah dikelola oleh PKK, perlu dibantu dan didukung yang kuat dari setiap stakeholder yang terkait untuk dapat membantu kegiatan PAUD yang ada di sekitar kita. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama