Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Wahyudi Hidayat Hadiri Pengobatan Gratis Bagi Lansia dan Penyaluran Sembako di Jongkong

Keterangan Gambar : Foto _____/// Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat secara simbolis menyalurkan bantuan dan menghadiri pengobatan gratis menjelang Ramadhan di Gedung Kantor Camat Kecamatan Jongkong. Rabu, (7/4)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T menghadiri kegiatan pengobatan gratis dan penyaluran sembako menjelang Ramadhan, bertempat di Gedung Kantor Camat Kecamatan Jongkong. Rabu, (7/4)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bagian Humas Setda, Sekretaris Camat Jongkong, Forkopimcam, dan Tokoh dan Alim Ulama Kecamatan Jongkong.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wahyudi Hidayat menyampaikan zakat memiliki potensi yang besar untuk perekonomian masyarakat.

"Untuk itu, pentingnya BAZNAS hadir di tengah masyarakat dan dalam menerima serta menyalurkan zakat bagi yang membutuhkan. "kata Wabup

Ia berharap, kedepannya BAZNAZ mencari trobosan dan inovasi.

"Kedepannya tiap Desa yang ada di Kecamatan Jongkong mengupdate data kemiskinan, upaya ini mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu, ''ujarnya

Wabup berpesan, kepada OPD dan badan usaha lainnya diharapkan dapat menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya ke Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kapuas Hulu.

"Zakat, infaq dan sedekah yang kita berikan nantinya dapat disalurkan kepada yang membutuhkan. ''tutur Wabup. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !