Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura : 'Saya Berharap OPD dan TP PKK Berkolaborasi Dengan Baik'

Menaratoday.Com - Labura :

Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung melaksanakan Rapat Koordinasi PKK Dengan OPD di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Jumat, (23/4/2021).

Rapat tersebut digelar oleh TP PKK dalam rangka sinkronisasi program kegiatan TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan OPD terkait selaku dewan pembina TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara.

OPD yang terkait yakni Bapedda, PPKB, DPPA, BPKAD, BPBD, Disperindagkop, Dispora, Kesbangpol, Diskominfo, Dinaskerin, Dinkes, Perpustakaan, Hanpang, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PMD, Dinas Perkim, dan Kemenag Labura.

Hendriyanto Sitorus memberikan arahan dan bimbingan sebelum rapat dimulai. Dalam bimbingan tersebut Bupati merasa senang telah dilaksanakan rapat sinkronasi PKK bersama OPD. Bupati berharap kegiatan - kegiatan OPD yang berhubungan dengan kegiatan TP PKK agar berkolaborasi dengan baik.

“Kami merasa senang dengan diadakan rapat kolaborasi PKK dengan OPD hari ini, saya harap kegiatan - kegiatan yang melekat di OPD dapat disoundingkan kepada PKK Labura dalam kegiatan tahun 2021 ini, dapat bekerja sama dengan baik, dan PKK Labura dapat berjalan dan bekerja dengan baik”. Ujar Bupati Hendri

Ketua PKK Dhona memahami keadaan sulit saat ini, dimana pandemi Covid-19 masih merajalela, namun dapat rangka memberantas Covid-19 ini , selaku Tim PKK sadar akan adanya realokasi anggaran di Labura ini. Sehingga Tim PKK mengajak Para OPD untuk melaksanakan rapat koordinasi bersama Bapak Bupati.

“Saya selaku Ketua PKK dan Anggota PKK Labura, memahami dalam masa sulit ini. Dimana masih adanya pandemi Covid 19 ini, yang berdampak realokasi anggaran di Labura ini, Sehingga kami PKK Labura melaksanakan rapat kepada OPD terkait bersama Bapak Bupati untuk mengatahui program progam apa saja yang dapat dilaksanakan OPD dan PKK Labura ditahun 2021 ini, dan kita dapat menyatukan persepi sehingga kita dapat menyatukan sinergitas antar OPD dan PKK Labura”. Ucap Ketua PKK Dhona

Terakhir, Bupati Labura berharap para OPD dan PKK Labura dapat menjalankan program kegiatan pada tahun 2021 dengan baik, sehingga dapat menyusun kegiatan pada tahun 2022 nanti. Dan Ketua TP PKK Dhona mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antusias atas kehadiran OPD terkait.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M, Plt. Sekda Labura Suryaman, Plt. Kaban BPKAD Harris Rangkuty, Staff Ahli Marwansyah, Para Kepala OPD, dan Anggota TP PKK Labuhanbatu Utara (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !