Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peduli Sesama, Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Bhakti Sosial di Pesantren Darul Huffazd

MenaraToday.Com - Tangerang :

Dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57, Lapas Kelas 1 Tangerang menggelar bakti sosial di Pesantren Darul Huffazd (Yayasan PKTN) Kota Tangerang, Kamis, (22/4/2021) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas 1 Tangerang, Kabid Minkamtib, Ngadino yang mewakili Kepala Kelas 1 Tangerang .

Ngadino menyerahkan langsung bantuan tersebut pada pengurus Pesantren Darul Huffazd (Yayasan PKTN) Kota Tangerang. Bantuan yang diberikan berupa vitamin, masker, sembako, pakaian dan sejumlah uang tunai. Kegiatan penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Kabid Minkamtib kepada pengurus Pesantren Darul Huffazd (Yayasan PKTN) dengan didampingi oleh Pejabat Struktural Lapas Kelas 1 Tangerang.

Melalui pesan WhatsApp, Kalapas 1 Tangerang, Victor menyampaikan maksud kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga untuk sedikit membantu dan meringankan beban para santri di Pesantren Darul Huffazd (Yayasan PKTN) dengan memberikan bantuan yang bermanfaat.

"Mari pada bulan Ramadhan ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan rasa peduli dan berbagi kepada sesama”, tutup Victor.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar dengan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !