Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Labura

MenaraToday.com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Labuhanbatu Utara masa bhakti XXII Tahun 2020 - 2025 di aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu (31/3/2021).

Pelantikan persatuan guru tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Indra Surya Bakti Simatupang, Wakil Ketua TP PKK Labura Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung,  Kadis Pendidikan Suryaman, Muspica Kualuh Hulu, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Bupati Hendriyanto pada kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan PGRI Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan harapan semoga menjadi organisasi yang dapat  bermitra dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Labura khususnya dibidang pendidikan. 

"Saya bisa seperti ini adalah berkat guru saya yang baik. Yang kasih semangat untuk sekolah, yang senantiasa sabar mengajarkan saya mulai mengenal huruf, akhlak hingga pengetahuan umum lainnya", Ujar Bupati. 

Menurutnya, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, gurulah yang selalu berinteraksi langsung dengan peserta didik dalam pembelajaran. Disini kualitas pendidikan dimulai. 

"Saya sangat berharap agar PGRI Labura dapat melayani guru dengan sungguh-sungguh, menjaga integritas dan menjadi teladan dalam menanamkan pendidikan", harap Bupati. 

Pelantikan oleh Ketua PGRI Sumut Drs. Abdul Rahman Siregar berjalan hikmad, dengan di awali pembacaan surat keputusan oleh pengurus PGRI Sumut dan diakhiri dengan ucapan selamat oleh Bupati, Wakil Bupati, serta tamu undangan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama