Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditlantas Polda Jatim Berikan Penyuluhan Safety di Jalan Raya dan Prokes Kepada Komunitas dan Club Motor

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Ditlantas Polda Jatim, menghadirkan 60 komunitas club motor roda dua, guna menerima penyuluhan Keselamatan, Keamanan, dan Ketertiban Di Jalan Raya, yang di selenggarakan di gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Rabu. (31/3/2021)sekira pukul 09.00 Wib.

Ditlantass Polda Jatim memberikan wawasan dan pengetahuan tentang tertib berlalulintas kepada puluhan komunitas club motor se Jawa Timur yang bertujuan agar dapat membantu dan bersinergi dengan Kepolisian lalulintas yang diharapkan dari kegiatan ini juga dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat bagi pengguna jalan agar bisa mentaati Prokes. 

Wadirlantas Polda Jatim AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan bahwa untuk pencapaian yang diharapkannua adalah menurunkan angka resiko pelanggaran terhadap laka lantas, serta bisa tertib dan aman dalam prokes berkendara.

Targetnya adalah, menurunnya angka pelanggaran agar menurunnya tingkat kecelakaan, dan kita berkolaborasi dengan Satgas Covid-19 untuk menjadi lebih tertib, jadi menurunnya angka penyebaran covid di Jawa Timur ini bisa berkurang."ujarnya

Lebih lanjut, AKBP Didit juga menambahkan, pihaknya menghadirkan sebanyak 60 komunitas motor di Jawa Timur ini agar bisa mendapatkan pembekalan, dan pemahaman tentang materi keselamatan, ketertiban, serta penerapan protokol kesehatan dalam berkendara.

Sementara perwakilan peserta dari club motor PSP-Max Surabaya, Dicky Esanata (27) saat di konfrimasi MenaraToday menceritakan, pihaknya mengapresiasi dalam kegiatan ini, pasalnya kegiatan ini sungguh di tunggu-tunggu bagi mereka yang berkomunitas di jalan raya, karena manfaatnya pun sungguh luar biasa agar kita bisa melakukan pemahaman serta penerapan di jalan raya agar bisa safety dalam berkendara dan bisa mentaati Protokol Kesehatan yang berlaku. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !