Kapolres Madina Dapat Kejutan Dari PJU dan Personil

MenaraToday.Com - Madina :

Usai pelaksanaan apel pagi yang dirangkai dengan pemberian reward kepada Personil. Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi mendapatkan kejutan dari para Pejabat Utama (PJU) Polres Madina, Perwira serta seluruh personil Polres Madina.

Kejutan tersebut diberikan personil Polres Madina kepada Kapolres karena AKBP Horas Tua Silalahi berulang tahun yang ke 44 di hari, Rabu )31/3/2021). 

"Selamat Ulang Tahun Komandan" ucap personil sembari menyanyikan lagu ulang tahun di halaman apel mako Polres Madina, jalan bhayangkara no. 01 kecamatan panyabungan kabupaten Mandailing Natal.

Rupanya kejutan ulang tahun kepada Kapolres ini sebelumnya telah di rancang sedemikian rupa oleh Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana beserta PJU Polres Madina. 

Terlihat para PJU, perwira dan seluruh personil Polres Madina memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Madina sembari berharap kiranya Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi mendapatkan keberkahan, diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses dalam karier dan semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujud. 

"Ini sungguh kejutan yang luar biasa sebab awalnya saya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini dari Para PJU dan para personil Polres Madina, ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, saya mengapresiasi  kejutan ini. Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun ini, semoga doa dan ucapan selamatnya dari rekan-rekan sekalian kepada kami dan keluarga, dikabulkan dan diijabah oleh Allah SWT, kemudian untuk kerjasamanya dalam menjalin tali silaturahmi persaudaraan dan kekeluargaan ini dibalas oleh Allah SWT, amiin amiin ya robbal alamin"  ujae Kapolres Madina. 

Diakhir acara,  Kapolres beserta PJU, Perwira dan personil.makan bersama dengan seluruh personil jajaran Polres Madina (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama