Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Danrem 121/Abw Terima Laporan Korp Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 121/Abw

MenaraToday.Com - Sintang : 

Setiap tanggal 1 April suatu kebanggaan bagi setiap prajurit karena 1 April merupakan periode naik pangkat bagi prajurit, tentunya kenaikan pangkat ini melalui proses dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tidak serta merta naik pangkat.

Momen kenaikan pangkat periode ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para prajurit. Hal ini dilaksanakan saat beberapa prajurit Korem 121/Abw yang melaksanakan laporan korp kenaikan pangkat  kepada Danrem 121/Abw yang bertempat di Balai prajurit Korem 121/Abw, jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, Kamis, (1/4/2021).

Kenaikan pangkat periode 1 April 2021 dilaksanakan diawali dengan laporan Danup kepada Irup dilanjutkan dengan laporan korps kepada Danrem 121/Abw oleh perwakilan prajurit yang naik pangkat. Dalam sambutannya Danrem 121/Abw mengatakan," Bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai tanggungjawab masing-masing.

Kenaikan pangkat juga suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, bangsa dan negara serta amanah dari Tuhan YME, oleh karenanya kenaikan pangkat menjadikan moment yang sangat membanggakan dan selalu dinantikan oleh setiap prajurit," tutur Danrem

Lebih lanjut Danrem 121/Abw juga mengucapkan terima kasih kepada para ibu Persit yang mendampingi saat  suaminya naik pangkat. Karena pada dasarnya keberhasilan dan kesuksesan para  Prajurit dalam meniti karier tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu mendampingi suami dalam tugasnya," pungkas Brigjen TNI Ronny.

Acara laporan korps kenaikan pangkat tetap menggunakan protokol kesehatan. Acara diakhiri dengan syukuran. Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Kabalak Aju Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, dan juga para ibu Persit yang suaminya naik pangkat. (Penrem121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !