Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana di Warnai Aksi Tabur Bunga.

MenaraToday.Com - Sintang : 

HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2021 di peringati dengan sederhana namun tidak mengurangi hikmah dalam moment ulang tahun tersebut, lebih- lebih dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Hal ini dilakukan oleh Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dalam menyambut hari ulang tahun Persit KCK ke -75 dengan melaksanakan ziarah rombongan dilanjutkan tabur bunga yang bertempat di TMP Syuhada Sintang, pada Kamis, (1/4/2021)

Ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121,  ibu Rissa Ronny, didampingi wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem Ny. Aloysius dan diikuti oleh anggota Persit Korem 121/Abw, Persit KCK Cab 49 Dim Sintang, Persit KCK Cab Batalyon 642/Kps.

Rissa Ronny mengatakan," Walaupun ditengah Pandemi Covid-19, giat HUT  ke -75 Persit KCK tetap kita lakukan, dengan sesederhana mungkin. tentu saja tetap sesuai protokol kesehatan. Salah satu kegiatannya yaitu melaksanakan ziarah rombongan di TMP Syuhada.

Dalam ziarah rombongan tetap sesuai protokol kesehatan yaitu Personel nya kita kurangi, barisnya diberi jarak, memakai masker dan juga disiapkan tempat cuci tangan," tutur Rissa

Adapun tujuan Ziarah rombongan yang kita lakukan untuk mendoakan arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus bangsa tentu nya wajib bersyukur, karena jerih payahnya para pahlawan dengan mengorbankan harta benda dan nyawa untuk merebut kemerdekaan. Sehingga bangsa Indonesia dapat merdeka. 

Saat ini kita bisa bebas dari penjajah. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan- kegiatan yang positif, dengan membantu warga yang kurang mampu, terlebih dimasa Pandemi Covid-19, banyak yang terkena dampak nya," pungkas ketua Persit KCK Koorcab Rem 121. (Penrem 121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !