Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Bulan Suci Ramadhan, Media Rakyat Santuni Fakir Miskin

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan dan keberkahan, Media Rakyat Demokrasi,Org memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan Fakir Miskin yang bertemakan," Rakyat Demokrasi Mencari Berkah Ramadhan di Musim Pandemi" dilaksanakan di Jl.Simo Gunung Baru Jaya Blok F2 Surabaya, Pada Minggu (25/04/2021) Sore. 

Gelar acara ini sebelum dimulai tetap pakai peraturan protokuler kesehatan, demi sehat bersama sama disaat adanya pandemi yang belum selesai.

Namun, Acara ini di mulai pada pukul 15.00 Wib, awalnya pembukaan bacaan Sholawat Nabi dan bacaan ayat suci Al Qur'an, oleh Ustadzah Ibu Masfufah selaku ketua pimpinan Group Manjar " Liwahus Salamah" 

Disaat sela bacaan Sholawat Nabi (Mahallul Qiyam) para segenap undangan mulai anak yatim, duafa dan Fakir miskin, ketua umum media tersebut berikan amplop berisi uang satu persatu kepada anak anak yatim. Dan uniknya ketua umum pun memberikan amplop kepada rekan rekan komunitas Jurnalis 3N yang andil dalam acara ini, untuk mengasih kepada segenap undangan tersebut secara bergiliran sampai para fakir miskin.

Usai acara tersebut ada pembagian hadiah bagi anak yatim dan duafa oleh rekanan sesepuh group manjari berapa orang saja yang ambil dalam pembagian hadiah untuk bagi yang hafal dari bacaan ayat suci Alquran dan doa Puasa dan doa lain lainnya," terangnya.

Acmad Garad selaku pemimpin redaksi media RakyatDemokrasi.Org menjelaskan kepada semua tamu undangan mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan," dan sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, pemangku wilayah dan perwakilan komunitas 3N (Ngumpol, Ngopi, Ngobrol) Jawa Timur," ujar ketua media Rakyat Demokrasi.

Perlu diketahui, bahwa agenda tersebut didukung oleh LSM GARAD Indonesia, DPD PJI Demokrasi Jatim dan Komunitas Njarak Dolly (KojarDolly).Tutup Ahmad Garad.

Lanjutnya setelah istrihat dari rangkaian acara pembagian santunan, rekan rekan media yang hadir buka bersama ( bukber ) bersama keluarga besar media Rakyat Demokrasi," Pungkasnya. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !