Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Selama Ramadhan, Baznas Kapuas Hulu Telah Salurkan Bantuan di Beberapa Kecamatan

MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Kapuas Hulu, Rini Wulansari mengatakan untuk bulan Ramadhan saat ini, Baznas Kapuas Hulu telah menyalurkan paket bantuan untuk kecamatan yang ada di Kapuas Hulu.


"Untuk sementara ini, Kecamatan yang sudah diantar paketnya antara lain Kecamatan Bika, Kalis, Mentebah, Bunut Hulu, Boyan Tanjung, Pengkadan. Kemudian, Hulu Gurung, Selimbau, Embaloh Hilir, Semitau, Seberuang Suhaid, Embaloh Hulu, Batang Lupar Badau, Puring Kencana, Empanang dan Bunut Hilir, "kata Rini kepada wartawan. Senin (26/4/2021)

Dikatakan Rini, untuk jumlah paket masing - masing kecamatan berkisar 80 paket.

"Isi paket, beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 1 liter, kemudian susu kaleng dan mie instan, "jelas Rini.

Lanjut Rini, bantuan paket sembako ini, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T di masjid yang sesuai jadwal Safari Ramadhan.

"Berdasarkan jadwal, Safari Ramadhan wakil Bupati Kapuas Hulu telah menyalurkan paket bantuan sembako untuk masyarakat di masjid yang menjadi kunjungan Wabub di 17 kecamatan, "bebernya.

Rini berharap, kedepannya bisa lebih banyak lagi masyarakat yang dapat dibantu.

"Semoga, dengan kegiatan - kegiatan BAZNAS yang diekspos ke media dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan zakat Infaq dan Shadaqahnya ke BAZNAS kabupaten Kapuas hulu, "harap Rini

Lanjut Rini, dibulan suci Ramadhan 1442 H - 2021 M, menjadi suatu kebanggaan Baznas Kapuas Hulu bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu.

"Kegiatan seperti ini pas dengan apa yang telah diprogramkan oleh Baznas yang menyentuh ke masyarakat langsung, "ungkapnya. (BAYU)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !