Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Safari Ramadhan dan Bersilaturrahmi di Kecamatan Empanang, Ini Kata Wabup Kapuas Hulu

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T beserta rombongan menghadiri safari Ramadhan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat muslim di Kecamatan Empanang. Minggu (25/04/2021).

"Marhaban ya Ramadhan, mari bersama- sama kita jalani bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan suci ini. Bulan yang lebih baik dari seribu bulan yang penuh dengan ampuan dari Allah SWT, " kata Wabup dalam sambutannya.

Dikatakan Wabup, yang akrab di sapa Wahyu ini, mari bersama -sama selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan.

"Baik antar sesama agama maupun pemeluk agama lain dan yang lebih penting lagi dengan tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga Kapuas Hulu khususnya warga Kecamatan Empanang ini agar selalu mentaati protokol kesehatan" ujarnya.

Wabup berpesan,jangan lengah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, kita tidak pernah tahu kapan akan berakhirnya wabah Covid -19 ini.

"Hidupkan lagi posko - posko kesehatan baik di tingkat kecamatan maupun desa, batasi jam keluar malam, "pesan Dia.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu memberikan bantuan sembako secara simbolis yang disalurkan melalui Baznas kepada anak yatim dan kaum Duafa. (Rls/Hum - Setda/ Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !