Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinkes Pandeglang Vaksin 800 Pekerja PLTU Banten 2 Labuan

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Ratusan Pekerja di Area PLTU Banten 2 Labuan divaksinasi guna mencegah virus covid 19 semakin menyebar di wilayah kabupaten pandeglang khususnya dilingkungan PLTU Banten 2 Labuan. 

Kegiatan ini hasil kerjasama pihak PLTU Banten 2 Labuan bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (08/04/21) bertempat dilapangan futsal PLTU Labuan.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Melakukan vaksinasi bagi pelayanan publik di PLTU Banten 2 Labuan, dengan jumlah sasaran kurang lebih 800 orang.

Vaksinasi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Hj. Raden Dewi Setiani, Amd.Keb, S.Sos, MA.

Kadinkes menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menghentikan pandemi covid 19, serta menghentikan penyebaran virus covid 19.

"Meski telah divaksin, diharapkan kepada para pekerja untuk tetap menjaga protokol kesehatan 3 M yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," Himbaunya.

Pada kesempatan itu, Kadinkes juga berharap, upaya vaksin ini mampu memulihkan kondisi daerah dan menjadikan masyarakat di Kabupaten Pandeglang menjadi sehat dan terbebas dari virus Corona.

"Kita harapkan dengan adanya vaksinasi hari ini dan  yang sebelumnya sudah digelar juga disejumlah tempat akan mampu menghentikan proses penyebaran virus dan ke depan mampu juga membangkitkan kembali ekonomi di Kabupaten Pandeglang," ungkapnya (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !