Wakil Bupati Labura Lantik Suryaman SPd Mpd Sebagai Plt Sekda

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST,. MH melantik dan mengambil sumpah/janji Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suryaman, S.Pd,. M.Pd sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pelantikan di gelar di lantai 2 Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan, Rabu (7/4/2021) sore. 

Penunjukan Kadis disdikbud itu merupakan rekomendasi dan keputusan Gubernur Sumatera Utara untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda di Labuhanbatu Utara, setelah Sekda Habibuddin Siregar pindah tugas ke Pemkab Labuhanbatu terhitung tanggal 1 April 2021.  

Dalam arahannya Samsul Tanjung mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah janji Plt. Sekda Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan berharap agar Plt Sekda secepatnya beradaptasi baik dengan tugas dan wewenangnya di bangku jabatan yang baru. 

"Saya berharap kepada saudara Plt. Sekda Labuhanbatu Utara yang baru di ambil sumpah janjinya, agar menjalankan tugasnya dengan baik dewi mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius" 

Selain itu, Samsul Tanjung juga meminta agar Plt Sekda yang baru dilantik bergerak cepat melakukan koordinasi dengan OPD dan Forkopimda agar bisa bersinergi membangun Labura. 

 "Segera membangun dan sinergikan dengan semua Organisasi Perangkat Daerah. Dan berkoordinasi juga dengan lembaga di Forkopimda, untuk menjadikan Labura lebih baik", ucap Wabup. 

Pelantikan itu turut disaksikan Asisten Administrasi umum Abdul Haris Rangkuty, dan Staf ahli Ekonomi Pembangunan Marwan, rohaniawan, serta seluruh jajaran OPD Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama