Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditabrak Si Ular Besi, Ridho Tewas Di Tempat

MenaraToday.Com - Asahan : 

Seorang pejalan kaki yang hendak menyeberangi perlintasan kereta api di Jalan Budi Utomo Lingkungan II Kelurahan Sumbut-umbut, Kabupaten Asahan tepatnya di KM 158 - 300,  Ridho Firmansyah (16) warga  Jalan Rebung, Lingkungan II, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan tewas di tabrak si ular besi, Minggu (4/4/2021) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, koban sempat terpental beberapa meter dan mengalami luka di bagian kepala dan tangan hingga meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Sebelumnya korban terlihat mau menyeberang rel kereta api tanpa diketahui korban kereta api dari arah Tanjung Balai menuju Medan melintas dan menabrak tubuh korban hingga terpental beberapa meter dan saat kami lihat korban telah meninggal dunia" ujar salah seorang warga saat di konfirmasi wartawan.

Sementara itu Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

"Benar, korban ditabrak Kereta Api penumpang dari Tanjungbalai menunju Medan dengan nomor Lokomotif BB 2037901, Nomor KA KU69 dengan masinis Bina Jaksen dan Asisten Masinis, Ari. Akibat kecelakaan ini korban meninggal dunia dengan mengalami luka yang serius di bagian kepala. Informasi yang kita dapat di lokasi kejadian tidak terdapat palang kereta api dan lokasinya cukup gelap tanpa ada penerangan" ujarnya.

Joy menambahkan setelah mendapatkan informasi ada orang ditabrak kereta api, personilnya bersama personil satlantas Polres Asahan langsung menuju lokasi melakukan evakuasi jenazah korban ke RSU HAMS Kisaran kemudian diserahkan ke rumah keluarga korban.

"Jenazah korban telah kita serahkan kepihak keluarganya untuk dimakamkan" ujarnya mengakhiri (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !