Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua DPP PUSPA RI, Beri Apresiasi Kepada Manager PTPN III Kebun Unit Pulau Mandi

.


MenaraToday.Com - Asahan :

Atas keberhasilannya dalam melakukan pemeliharaan Taman Menghasilkan (TM) dan Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) terotasi dengan baik sesuai dengan KPMDI serta kondisi pertumbuhan tanaman yang terawat khususnya di TBM KPMDI dan mutu produksi yang baik dengan persentase berondolan yang tinggi, Manager PTPN III Kebun Unit Pulau Mandi mendapatkan apresiasi dari Ketua DPP Pusat Study Pembangunan Republik Indonesia (DPP PUSPA-RI) Dewanto F. Silalahi.

"Kita memberikan apresiasi kepada Manager PTPN III Unit Kebun Pulau Mandi, Iwan Pranata  beserta seluruh managemen di perkebunan ini. Selain mampu meningkatkan mutu produksi, manager serta managemen nya juga telah bersinergi dengan seluruh stake holder yang berada di sekitar perkebunan maupun dengan pemerintah Kabupaten Asahan" ujar Dewanto Silalahi setelah bersilaturrahmi ke Kantor Managemen PTPN III Kebun Unit Pulau Mandi yang disambut baik oleh Manager Iwan Pranata, Askep Kuswito dan Assisten APK PTPN III Unit Kebun Pulau Mandi.

Silalahi menambahkan semoga manager beserta managemen dan stafdnya dapat terus bersinergi yang baik dengan seluruh stake holder di Asahan.

Sementara itu Manager PTPN III Unit Kebun Pulau Mandi, Iwan Pranata mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPP PUSPA RI ke Kantornya.

"Terima kasih atas kunjungan Ketua DPP PUSPA-RI ke kantor saya. Saya berharap semoga hubungan baik ini dapat terus terjaga. Selain itu kami juga akan bersinergi dengan seluruh stake holder baik dengan pemerintah mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten di Asahan. Yang jelas jika diawali dengan niat yang baik maka akan menghasilkan yang baik" ujar Iwan (Tim/Red) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !