Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Door to Door, Dani M Nursalam Bagikan Menu Berbuka Puasa Untuk Masyarakat yang Kurang Mampu

 



 Menaratoday.com- Di ramadhan ke sebelas, Jumat (23/04/2021), Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si turun langsung ikut membagikan menu berbuka hasil olahan Dapur Umum PKB Inhil. 


Anggota DPRD Riau itu, didampingi Ketua Fraksi PKB DPRD Inhil, Iwan Taruna, ST, M.Si serta beberapa pengurus dan kader PKB Inhil membagikan nasi dan tak takjil untuk berbuka puasa di Kelurahan Seberang Tembilahan. 


Terlihat Dani berjalan kaki dari pintu ke pintu membagikan menu berbuka yang dibawa. Beberapa rumah warga berlabel Program Keluarga Harapan (PKH) turut disambangi mantan Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 tersebut. 


Menyasar masyarakat yang kurang mampu memang menjadi perioritas program Dapur Umum PKB Inhil yang dinisiasi sejak ramadhan tahu lalu itu, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19. 


"Kegiatan kita ini memang perioritasnya masyarakat yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi selama pandemi Covid-19," ujar Dani kepada awak media. 

Prabu Suryadhanan


Dani menambahkan, selain di Kota Tembilahan aksi berbagi menu berbuka puasa juga akan dilakukan di beberapa Kecamatan. 


"Selain di Kota Tembilahan, kegiatan ini juga akan kita laksanakan di beberapa Kecamatan. Tentunya ini selain sebagai rasa empati kita juga bagian dari upaya kita mendukung pemerintah menghadapi danpak dari pandemi Covid-19," tutup Dani.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !