Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPC PKN Asahan Berbagi Takjil dan Masker

MenaraToday.Com - Asahan : 

Organisasi kemasyarakatan yang di singkat ormas adalah organisasi yang di dirikan  dan di bentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Jumat, 30/04/2021, pukul 17:30 Pemuda Karya Nasional (PKN) DPC kab.Asahan membagi takjil secara geratis, di depan Mako Polsekta kisaran. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia khusus nya umat muslim yang tengah  melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1441 H.

Pemberian takjil gratis di berikan kepada pengendara sepeda motor dan becak yang melintas, dan kegiatan sosial ini di ikuti oleh pengurus PAC PKN Kisaran timur Salim Panjaitan sebagai ketua PAC dan Dewanto Silalahi sebagai sekjen dan Mhd Lokot Hasibuan bendahara PKN kec.Kisaran timur.

Ketua DPC PKN Kabupaten Asahan Abdi Tarigan menyebutkan "kegiatan ini terlaksana karna dorongan dan kerja sama atara DPC dan PAC PKN yang berada di Asahan. harapan ketua DPC PKN Asahan agar organisasi ini tidak bosan selalu melakukan kegiatan sosial membantu sesama yang membutuhkan. (ewanto Silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !