Cegah Penyebaran Covid 19, Pemdes Ciwalen Gelar Ops Yustisi Di Bulan Ramadhan

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Untuk melindungi warganya dari penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Ciwalen Kecamatan Warung Kondang Cianjur, Lakukan OPS Yustisi dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jl.Balung Tunggal Desa Ciwalen, Jum'at (30/4/2021)

Kepala Desa Ciwalen Dadang Sutisna mengungkapkan, OPS yustisi ini dilaksanakan guna mendukung Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, untuk itu kita melakukan operasi yustisi dengan membagikan ratusan masker dan Hansanitazer dibagikan pada warga.

“Operasi yustisi ini kita laksanakan guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, selain itu kita juga mengsosialisasikan terkait bahayannya covid-19, serta masyarakat juga dihimbau untuk tidak berpergian keluar kota dahulu, kecuali kalau ada kepentingan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Desa Ciwalen Dudi Hendarsyah mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan agenda kegiatan pemerintah Desa Ciwalen dalam upaya pencegahan dan memaksimalkan ikhtiar untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Ciwalen.

Selain pembagian masker, hand sanitizer dan sabun cuci tangan dalam kegiatan operasi yustisi ini pembagian takjil untuk warga jelang berbuka puasa bagi pengendara bermotor yang melintas di jalan tersebut.

"Agenda kegiatan operasi yustisi ini kami juga membagikan Takjil untuk warga berbuka Puasa, untuk itu saya menghimbau pada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan memakai masker waktu keluar rumah.

Dalam memerangi wabah covid-19 ini, tidak hanya petugas kesehatan saja, tapi masyarakat juga harus ikut memerangi penyebaran Covid-19," tutupnya.(Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama