Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPRD Pandeglang Minta DPUPR Segera Perbaiki Jalan Bama-Pagelaran

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yaitu Kecamatan Labuan, Carita, Pagelaran, Patia dan Sukaresmi mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk segera merealisasikan pembangunan jalan Pagelaran-Bama yang dialokasikan dari Bantuan Keuangan (Bankeu).

Hal itu disampaikan Dede Sumantri salah satu Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS asal Dapil 5 pada Rapat Dengar Pendapat bersama DPUPR Pandeglang dengan Komisi III DPRD Pandeglang, Kamis (29/4/2021)

Pada kesempatan itu, Dede menyampaikan aspirasi masyarakat yang mendambakan pembangun infrastruktur jalan ke wilayah Kecamatan Pagelaran yang saat ini kondisinya sangat memperihatinkan, karena rencana pembangunan jalan Pagelaran itu sudah masuk dalam usulan Musrenbang kecamatan dan kabupaten, namun anggaran terecofoussing pada penanganan dan pencegahan covid-19 yang hingga kini tidak jelas kapan musibah dunia ini akan berlalu, sehingga APBD Murni tidak terkendala untuk percepatan pembangunan yang saat ini sedang digenjot oleh Pemkab Pandeglang.

“Jadi kami menyarankan dan mendorong untuk anggaran pembangunan infrastruktur jalan Pagelaran yang menjadi prioritas dapat dialokasikan pada anggaran Bankeu.” ungkap Dede Sumantri

Dikatakan Dede, pihaknya terus mendorong Pemkab Pandeglang untuk melakukan percepatan pembangunan di segala bidang, khususnya Infrastruktur jalan yang dikeluhkan masyarakat selama ini.

“Kami yakin, diperiode kedua kepemimpinan Ibu Irna dan Pak Tanto yang Alhamdulillah baru saja dilantik oleh Gubernur Banten dapat segera membawa kemajuan bagi kesejahteraan rakyat. Dan covid-19 segera cepat berlalu,” harapnya singkat. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !