Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPRD Tulangbawang Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2020

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, DPRD Tulangbawang menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Tulangbawang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulangbawang akhir tahun anggaran 2020 yang digelar di gedung DPRD Tulangbawang, Selasa (13/4/2021) lalu.

Dalam pelaksanaan sidang paripurna tersebut dihadiri  Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.SE,MH, Anggota Forkompimda, Sekda Kab. Tulang Bawang, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

 ”Atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Tulangbawang, saya ucapkan terima kasih kepada hadirin sekalian yang telah berkenan mengikuti rapat paripurna ini, baik yang hadir di gedung ini maupun secara virtual di tempat masing-masing,” ujar  Wakil Ketua DPRD, Aliasan yang memimpin rapat.

Aliasan juga mengucapkan turut berbelasungkawa dan menyampaikan pula bahwa tepat pada hari Selasa tanggal 06 April Pukul 18:30 WIB, Keluarga Besar DPRD Telah kehilangan Seorang rekan dan Sabahat yang di sayangi sekaligus dan di hormati yaitu Nirwansyah Habib SE, beliau merupakan komisi satu sebagai Ketua Fraksi Golkar dan merupakan salah satu anggota panitia khusus pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2020.

Selamat jalan dan terimakasih atas jasa dan pengabdiannya dan semoga menjadi pundi ladang amal baik sehingga mendapat Surga dari Sang ilahi Rabbi,” ucap Aliasan dengan doa dan harapan.

Rapat paripurna yang digelar tersebut dihadiri oleh 32 anggota fraksi. Rapat Paripurna yang di score pimpinan rapat dalam beberapa hari lalu yaitu hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 dibuka kembali pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 dan resmi untuk umum sambil mengetuk palu rapat yang kembali di pimpin oleh Aliasan selaku pimpinan rapat. (Helmi/ADV)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !