Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dukung Penegakan Disiplin Berlalulintas, DPD IPK Asahan Serahkan 50 Unit Helm SNI Ke Satlantas Polres Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam mendukung tertib lalulintas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan menyerahkan 50 unit Helm SNI ke Satlantas Polres Asahan, Sabtu (17/4/2021)

Penyerahan Helm SNI tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray beserta Penasehat Herry Sinaga dan Ketua Harian Hermansyah Manurung yang diterima Kanit Turjawali Ipda Syamsul Bahri mewakili Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan. 

"Pemberian helm SNI ini merupakan kontribusi DPD IPK Asahan dalam pendisiplinan mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menekan angka lakalantas" ujar Fendi. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa bang Pendi ini menyebutkan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk untuk mengetuk hati masyarakat Asahan dalam mematuhi tertib lalulintas. 

"Helm bukanlah beban melainkan pengaman, selain aman kita juga taat aturan yang ada", ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, SIK melalui Kanit Turjawali, Ipda Syamsul Bahri, mengucapkan terimakasih kepada DPD IPK Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam penegakan tertib lalu lintas dengan penyerahan 50 helm tersebut.

"Terima kasih atas partisipasi dan bantuan helm ini kepada Ketua dan seluruh pengurus DPD IPK Asahan. Kami akan memberikan helm tersebut kepada pengendara yang tertib berlalu lintas pada operasi-operasi lalu lintas nantinya" ujar Syamsul sembari menyebutkan pihaknya berharap kepada seluruh jajaran pengurus IPK agar tertib berlalulintas dan juga ikut berkontribusi kepada pemerintah dalam memberantas penyebaran pandemi covid 19.

"Kita berharap DPD IPK Asahan dapat berkontribusi dalam tertib berlalulintas  dan juga ikut aktif dalam memutus penyebaran covid 19 di Kabupaten Asahan" ujarnya (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !