Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Dialog Pasca PILKADA 2020, Wabup Sampaikan Visi dan Misi Kapuas Hulu Hebat

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri dan membuka "Dialog Pasca PILKADA 2020 " yang di gagas oleh Ikatan Pena Peduli Sosial Budaya (IP2SB) dengan Tujuan Untuk Menyatukan Persepsi dalam Menuju Kapuas Hulu Maju, Adil, dan Sejahtera. di Cafe Rio Jalan Lintas Selatan (Samping Hotel Uncak Lestari Putussibau, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (12/4/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Pena Peduli Sosial dan Budaya Kapuas Hulu, Sahirul Hakim, S.KOM.I menyatakan dialog Pasca Pilkada 2020 ini, bertujuan menyatukan persepsi dalam upaya menuju Kapuas Hulu Maju, Adil dan Sejahtera.

"Kegiatan ini antusias dari masyarakat Kapuas Hulu, untuk itu kami memfasilitasi yang apa menjadi keinginan masyarakat agar terlaksananya dan sukses, "kata Sahirul Hakim yang akrab Uju Erol.

Selain itu kata Erol, kegiatan diskusi ini dapat memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Daerah mengenai apa yang disampaikan oleh masyarakat Kapuas Hulu melalui dialog ini. 

Menurut Dia, kegiatan ini yang bertajuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tahun 2020 lalu, yang mempunyai perbedaan pilihan politik yang sempat membuat perpecahan diantara masyarakat.

"Namun, kini pesta demokrasi telah usai, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bupati Fransiskus Diaan, S.H dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T bukan hanya Bupati dan Wakil Bupati bagi para pemiliknya saja melainkan pemimpin bagi seluruh warga Kapuas Hulu, "ujar Sahirul

Dikatakan Sairul, Visi dan Misi Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2024 adalah "Terwujudnya Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil".

"Untuk terwujudnya, Visi dan Misi Pembangunan Kapuas Hulu Tahun 2021-2024 Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersama - sama bersatu padu, bersinergi, berkolaborasi, menyatukan langkah gerak mengeluarkan seluruh daya kekuatan, menggali sumber - sumber keberhasilan untuk pembangunan Kabupaten Kapuas Hulu, "tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T mengatakan dirinya dan  Bupati sangat mengapresiasi kegiatan dialog seperti ini karena sekarang sudah tidak adalagi no urut di antara kita.

"Saya dan Bapak Bupati adalah milik seluruh masyarakat Kapuas Hulu. Dialog ini adalah, sarana untuk Kami mendengarkan ide gagasan dari seluruh pribadi ataupun Ormas yang ada di Kapuas Hulu"

Dikatakan Wabup, Kapuas Hulu ini rasa kekeluargaan sangat tinggi mari kita jadikan Silaturahmi adalah marwah Kapuas Hulu dan dengan segala kerendahan hati izin kan Saya Bersama Bapak Bupati Memimpin Kapuas Hulu yang Sangat Kita Cintai. "ujar Wabup (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !