Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HMS : 'Sebagai Parpol, Nasdem Akan Jadi Penyeimbang dan Penyambung Lidah Masyarakat'.

MenaraToday.com - Labura :

Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Labura menggelar seminar pencegahan korupsi di Aula Dewi Syukur, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (5/4/2021).

Ketua pelaksana seminar Haris Muda Siregar, MM mengatakan bahwa seminar ini merupakan upaya edukasi untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labura. 

Kedepan, NasDem sebagai partai politik harus mampu menjadi penyeimbang dan penyambung lidah masyarakat, karena jeritan masyarakat adalah perjuangan NasDem,, ucap tokoh muda Labura itu.

Lebih lanjut, HMS menyampaikan kegiatan ini juga dalam rangka membantu kerja eksekutif untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan dan UU yang berlaku. 

Narasumber dari KPK yang di wakili oleh Direktur Peran Serta Masyarakat Brigjen Pol Kumbul Kusdwijanto mengatakan bahwa korupsi menjadi musuh kita bersama.

Karena itu ke depan, diperlukan sinergisitas dari seluruh masyarakat untuk melawan korupsi. Kegiatan yang di prakarsai oleh partai NasDem ini merupakan langkah yang sangat baik untuk melakukan pencegahan korupsi di daerah. 

Narasumber kedua, Kajari Labuhan Batu Kumaedi, SH, MH mengatakan bahwa Kajari Labuhanbatu berkomitmen untuk melakukan pencegahan korupsi di wilayah hukum Labuhanbatu. Ke depan, Kejaksaan sangat membuka ruang informasi publik seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH dalam paparannya yang di wakili oleh Kasat Reskrim menyampaikan Polres Labuhanbatu akan bekerja untuk melakukan tindakan yang menyalahi ketentuan dan peraturan dan itu selaras dengan program Bapak Kapolri. 

Kegiatan itu berjalan dengan lancar yang di ikuti oleh peserta seminar dengan protokol kesehatan yang ketat. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !