Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hormati Bulan Puasa, Kapolsek Lima Puluh Tegur Para Pedagang Makanan

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat islam. Selain menahan lapar dan haus, pada bulan tersebut umat islam juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah. Demi menghormati bulan suci Ramadhan atau yang biasa disebut bulan puasa itu, maka Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, memberikan teguran serta himbauan kepada para pedagang makanan yang berjualan siang hari di Kota Lima Puluh, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara, Kamis (22/4/2021), sekitar pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, tampak didampingi oleh, Iptu AM. Sitorus, Aipda R. Hutagaol, SH, dan Personil Sat Pol PP Batu Bara.

Mereka memberikan himbauan agar para pedagang membuat berupa kain/ bahan lainnya diwarung dagangannya untuk menghalangi pandangan / penglihatan umum ke dagangannya dibulan suci Ramadhan ini. 

Selain itu AKP Rusdi juga menghimbau agar tetap memakai masker dan tetap mematuhi Prokes untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. 

"Kita tidak melarang para pedagang untuk berjualan di bulan suci Ramadhan ini, namun kita menghimbau agar terciptanya rasa saling menghargai dengan menghalangi dagangan mereka menggunakan kain, sehingga tidak memancing nafsu para saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disini saya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Batu Bara khususnya Kec. Lima Puluh agar tetap mematuhi Prokes sehingga kita bisa sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !