Irna Narulita Akui Masih Banyak PR Yang Belum Selesai Karena Recofusing

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan jika di kepemimpinannya yang kedua ini akan fokus pembangunan ruas jalan Kabupaten. Sebab kata Irna, menyebutkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, khususnya infrastruktur dasar. 

"Kita sudah bangun 200Km Jalan Kabupaten, namun memang infrastruktur dasar kami akui belum selesai, ditambah lagi ada Recofusing sehingga tahun lalu banyak yang tidak sesuai perencanaan," ujar  Irna usai menghadiri sidang paripurna penyampaian Reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jum'at (30/4/2021).

Pada sidang DPRD penyampaian reses II dari enam Daerah Pemilihan (Dapil) banyak usulan pembangunan infrastruktur. Menurut Bupati Irna, memang sejauh ini pembangunan infrastruktur melihat dari skala prioritas lantaran menyesuaikan dengan fiskal daerah.

"Mengapa sekarang mudik dilarang supaya pandemi segera berakhir dan kondisi anggaran kembali normal, Kami biasanya melihat dari kepadatan penduduknya, apalagi sekarang cuma 3 tahun, makanya kami akan selesaikan jalan Kabupaten," ujarnya mengakhiri. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama