Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jadi Korban Tabrak Lari, Mr. X Tewas Di Tempat

MenaraToday.Com - Labura : 

Seorang pejalan kaki yang tidak memiliki identitas (Mr. X) tewas di tempat setelah ditabrak mobil diduga jenis mini bus di Jalinsum Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara tepatnya di KM 236.200 - 237 Jalinsum Medan - Rantau Prapat, Minggu (11/4/2021) sekira pukul 03.00 Wib dini hari.

Kapos Lantas Aek Kanopan Iptu Aswin Irwan menyebutkan peristiwa tersebut berawal saat korban hendak menyeberang jalan, tiba-tiba datang satu unit mini bus yang tidak di ketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi dari arah Rantau Prapat menuju Medan, setibanya di lokasi kejadian diduga supir tidak memperhatikan korban yang sedang menyeberang jalan sehingga pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak korban hingga tewas di TKP.

"Setelah menabrak korban, pengemudi mini bus langsung melarikan diri dan meninggalkan korban begitu saja" ujar Aswin.

Lebih laniut perwira polisi berpangkat dua garos ini menambahkan akibat kecelakaan tersebut korban tewas dengan kondisi kepala luka robek, dagu luka robek, bahu sebelah kiri luka lecet, bahu sebelah kanan luka lecet, pelipis kiri robek, pangkal kaki sebelah kiri patah tertutup, lutut kaki sebelah kanan luka robek, punggung sebelah kanan luka robek. 

"Setelah di evakuasi, korban kemudian di bawa ke RS Aek Kanopan" ujarnya mengakhiri (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !